Sabtu, 04 Maret 2017

5 PUTRI RAJA ARAB YANG CANTIK JELITA DAN JUGA PINTAR

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia menyedot banyak perhatian publik, berbagai media mendokumentasikan peristiwa bersejarah ini. Ya, Raja Arab Saudi kembali datang ke Indonesia setelah 47 tahun yang lalu saat pemerintahan presiden Soeharto.

Yang menarik adalah, para netizen tengah sibuk membicarakan para Putri Raja Arab yang konon cantik jelita dan pintar. Namun asal punya usul, rupanya para Putri Raja Arab memang jantik jelita dan pintar. Namun tak banyak orang yang tahu bahwa sebagian besar Putri Raja Arab memilih untuk tidak berhijab. Meski demikian, namun sikap dan perilaku Putri Raja Arab tetaplah mencerminkan hal yang baik, hanya beberapa yang tercoreng namanya dengan hal buruk yang dilakukannya.

Kali ini Okebis.com telah menyiapkan 5 top Putri Raja Arab yang cantik serta pintar dengan berbagai prestasi membanggakan. Sebagai seorang Putri Raja, tentu saja akan banyak di kenal oleh orang dari berbagai kalangan. Namun ke lima Putri Raja Arab ini merupakan yang paling terkenal akan kecantikan, modis, serta kecerdasannya. Selamat membaca..

putri Raja Arab

Simak 5 Putri Raja Arab Yang Akan Membuatmu Kagum

1. Putri Haya Al Hussein.


Putri Haya Al Hussein merupakan anak Raja Husein dari istri ketiganya. Ia adalah seorang istri dari penguasa Dubai di Yordhania yakni Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Putri Raja yang satu ini mendapatkan gelar kehormatan BA dari Universitas Oxford di Inggris atas prestasinya di jurusan Filsafat, Politik dan Ekonomi

2. Ratu Fathima Kulsum Zohar Godabari.


Untuk yang satu ini merupakan Ratu dari kerajaan Arab tercantik bernama Ratu Fathima Kulsum Zohar Godabari, beliau merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Ia telah lulus dari pendidikan MBA di Inggris pada usianya ke 30 tahun.

3. Putri Ameera Al Taweel.


Putri Raja Arab yang satu ini merupakan puteri Arab paling populer. Ia merupakan putri Ameera Al Taweel, ia mendapat berbagai jabatan penting dalam berbagai perusahaan dan organisasi, selain itu ia juga mendirikan organisasi dengan tujuan sosial kemanusiaan. Ia dikenal sebagai pelopor hak suara wanita Arab. Ia adalah mantan istri dari pangeran Alwaleed.

4. Ratu Rania.


Ratu ini memiliki paras cantik meski usianya sudah tak muda lagi, ia adalah istri dari Raja Abdullah II yang memerintah Yordhania. Ia pernah bekerja di Apple dan Citibank, selanjutnya memilih untuk mengabdi untuk rakyat. Ratu Rania juga merupakan lulusan dari American University di Kairo, Mesir.

5. Putri Deena Abdulaziz.


Putri Deena Abdulaziz merupakan Putri Raja Arab yang modis dalam setiap penampilannya. Ia merupakan istri dari Pangeran Abdulaziz bin Nasser Abdulazziz Al Saud. Kini beliau memilih untuk tinggal di New York dan bekerja pada perusahaan fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar