Senin, 20 Februari 2017

GEORGINA RODRIGUEZ, PACAR BARU CRISTIANO RONALDO

Nama Georgina Rodriguez langsung menjadi salah satu nama yang paling dicari pasca beredarnya foto-foto mesra dengan Cristiano Ronaldo. Siapa sih sosok gandengan baru sang pesepakbola ini?

Georgina tertangkap kamera bermesraan dengan Ronaldo saat keduanya mengunjungi Disneyland Paris beberapa waktu lalu. Atlet berusia 31 tahun itu bahkan menyamar untuk menyembunyikan identitasnya agar tak dikenali publik saat berkencan dengan Georgina.

Dan ternyata, Georgina adalah gadis kelahiran Spanyol yang berkarier sebagai model di Madrid. Menurut rekan-rekannya, ia adalah sosok yang menarik dan baik hati.

Ini Georgina Rodriguez, Pacar Baru Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez

Georgina dan Ronaldo pertama kali bertemu di acara pesta Dolce and Gabbana di Madrid. Menurut sumber, keduanya sudah berpacaran selama berbulan-bulan.

Dukungan Georgina untuk karier Ronaldo pun kerap terlihat melalui postingan di Instagram-nya. Sang model kerap mengunggah foto-foto dirinya tengah menonton pertandingan CR7 di Santiago Bernabeu Stadium.

Namun hingga kabar ini diturunkan, baik Georgina atau Ronaldo masih belum mau memberikan komentar terkait kabar ini. Keduanya masih memilih untuk bungkam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar